Tuesday, May 19, 2009

Ketemuan ama sokem : Inge

Ceritanya sama Inge lain lagi...

Punya kotak di MP udah lama juga lebih dari setahun.
Inget ajah tahun lalu sempet aku dapet paket dari Inge ketika saya mudik sebentar tahun lalu...
Waktu itu hubungan pertemannya belum unik dan akrab banget tapi ngobrol2 cukup intens, yang berasa aneh, kok banyak yang dia suka mirip dengan aku, kecuali krupuk...

Sejalan dengan waktu, ketahuan banget si pemilik multiply dengan id duaga itu ternyata lahirnya dua tiga september tahun yang sama dengan aku...
Jadilah sodara kembar aku dengan beda bapak ibu...

Sejak saat itu hubungan pertemanannya jadi agak beda , jadi rasanya makin akrab dan makin gemana gitu deh, padahal sama ajah belum pernah ketemu.

Maka Selasa ini kita janjian buat ketemuan.
Unik janjiannya, mau jalan2 kepasar dan ketemuan disamping Hypermarket ajah soale aku juga gak tau dimana rumahnya Inge.

Ketemuanlah kita buat pertama kali, walah gak cocok jadi sokem soale aku gede besaaar sekali sedang Inge , lha kecil mungil.
Lama2 mikir kok kayak Mario bros yang satu kecil, yang satu gede...

Jalan lah kita menjelajah pasar Bojong dan Puri...
Lalu ketika di Puri, Suzie nelpon, pengen ketemu juga karena ternyata Inge tuh tetangga sekomplexnya tapi gak saling kenal sebelumnya.

Akhirnya ketemuanlah kita di bakwan malang Puri Indah.
Ngobrol sana sini ama Inge dan Suzie, tiba2 tercetus ide gila..
kenapa kita gak jalan ajah abis ini ke majestik...
semua setuju, aku pulang dulu mandi, Inge juga dan Suzie kebetulan banget karena hari itu dia butuh keluar rumah karena rumahnya lagi disemprot.. juga setuju banget.
Maka janjian dijemput jam sekian dengan mobil Inge kita akan melanjutkan kopdarannya ke Majestik.......


Back to : PERJALANAN MUDIK 2009



0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home