Sunday, May 24, 2009

Kunjungan Dona, Ema dan Esti

Photobucket

Pagi ini kita ketemuan dirumah mertua aku...
Datang mula2 Esti bareng Donna, lalu gak lama Emma nyusul...
Kayaknya ngumpul2 ini bukan event khusus, hanya Donna pengen ketemu aku, plus Esti juga yang kebetulan lagi ke Bandung.
*duh say makasih banget disempetin buat ketemuan aku*
Kebetulan Emma Isti juga lagi main ke Bandung.
Jadilah kita ngobrol kanan kiri dsb seru pokoknya...

Tadinya seh janjian Sabtu depan mau jalan ke pasar Senin tapi akhirnya gagal karena ternyata aku kudu ngumpul2 ama keluarga...

Photobucket
kalau gak foto2 namanya bukan ibu2....
dari peserta pertama datang ampe komplit...
asyik banget deh kita ngobrol sana sini, dan aku menimba ilmu dari Emma, yang ilmunya sejibun asli deh...
Jadi ngerti bener soda tuh ternyata lebih kuat dari baking powder dan sekarang ingettttt...
kapan ari dah baca lupa mulu...

Photobucket
kalau yang ini lucu, Esti pengen foto bareng ama ibu mertua aku, katanya lihat Atiek foto bareng, jadi pengen...

Photobucket
Mas Ary ngobrol dengan ex induk semangnya semasa kuliah...
dan pamittt..... semua lagi burur2 judule, yang ibu2 mau ke rumah mode yang bapak2 entah mau kemana... heheheh
aku passss dulu ah soale ada acara lain...

Photobucket
Tadi senagaja bawa magic sing karena mertua pengen nyanyi... mayan deh bisa nyenengin mertua judule...

Dan kita lanjut dengan agenda hari ini, yang mayan padat tapi lupa kemana..... *dasar*

Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home