Saturday, May 30, 2009

Rejeki nomplok, ketemu Etty

Beneran gak ngira banget lho, berawal dari kontak aku yang sebetulnya gak terlalu aktif tapi sempet juga saling berbagi cerita..
Tadi datang kerumahku ...beneran surprise deh....


Pas nongol dirumah bawa oleh2 dari palembang sekardus empek2 dari berbagai jenis...
sampai takjub bin melongo saya jadinya...

Alhamdulillah , gak nyangka banget say , bebawaan kok banyak banget....
Mana mau pulang masih juga dikasih VCD senam ....

Makasih banyak ya Etty, semoga kebaikanmu dibalas oleh Allah...
Kalau pas sama sama ke Jakarta kita ketemuan yah, sesekali makan dirumah aku yah ?


pempek mie, sate pempek, lenggang panggang, dan lenjer

pempek kapal selem imut, cantik yah ?
eh ternyata empek2 pistel... yang isinya pepaya muda...sedep deh..

pempek sate... nhaaa ini unik aku blum pernah tau...


kata Etty neh krupuk dimasukin ke sayur asem atau lodeh... baru neh


duh Ayuk Etty... makasih banyak yah...beneran seminggu ini bakalan seru makan pempek trus....
biar ntar sampai AD gak ngeces lagi lihat yang pada makan pempek.
*yang krupuk aku pak bawa ke AD*



Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home