Tuesday, June 2, 2009

Kopdaran bersama Esti dan Dewi

Hari ini berkesan banget. Pasalnya Esti spesial cuti buat jalan2 ama aku.
Jadilah perjalanan panjang hari ini yang berakhir jempol semua rasanya kakiku....

Perjalanan dimulai ketemuan di Bidakara, lalu ke hotel marriot buat parkirin mobil, lalu dengan taxi ke JACC maklum takut macet...
Tapi ternyata kecele, sepi di JACC , tapi ya sud deh...
Blanja di JACC duh murahnya, ampe kaget aku...

Lalu sambung ke Plaza Indonesia, dengan bajay, halah dah lama banget gak naik bajay asyik juga lho. Beneran seru...

Disana kita ketemuan ama Dewi Wakkary buat makan siang di Sushi Tei.
Sayang banget camera abis batere, jadi fotonya hanya ada dua ajah, mie greenteanya Dewi yang fotoin...*makasih yah*

Makasih ya say akhirnya kita ketemuan, makasih udah nyempetin buat ketemu diriku...mudah2an pertemanan kita langgeng adanya.
Berkesan banget pokoke..

Nhaa ini makanan aku...asyik banget mie dingin, green tea pulak...
baru pertama aku makan mie green tea tapi kalau cold mie sering, kayaknya summer enak neh bikin mie dingin.

Ada Dome juga disini, sama dong dengan di AD..., tapi pastanya gak enak yang di AD , agak2 terlalu berat...
Yang unik kita sempet ngecek ke tokonya LV... gile bow Mahina beda 10 jeti dengan di AD....gubrags banget dah.

Dari Plaza Indonesia kita kembali naik taxi ke mall Ambasador, menjelajah lantai satu persatu, maklum dah ibu2 berdua tanpa anak dan suami ya bebas2 ajah merambah seluruh pojok mall..
Nemu macem2 judule, ya blus cantik yang tipis cocok buat di AD , juga nemu kebaya cantik yang beneran seeepppp....

Akhirnya aku dijemput Ibrahim , jadi nganter Esti dulu ke parkiran mobil di Mariott dan aku lanjut ke D
epok jemput adikku.
Akhirnya perjalanan panjang dari jam 9.30 pagi berakhir jam 7.30 malam, kayaknya aku beruntung selama perjalanan hampir gak macet...
Alhamdulillah.

Makasih ya Esti perjalanan ini hari beneran berkesan dan makasih banget nganter aku shoppng dan bawa ke tempat2 yang aku blum pernah datang. Sampai ketemu di Bandung yah Sabtu ini...., juga semoga Allah membalas kebaikanmu. Amien

Back to : PERJALANAN MUDIK 2009


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home