Wednesday, June 10, 2009

Kunjungan Dewi Joris.

Udah kedua kalinya ketemuan ama Dewi dirumah...
2 tahun lalu juga sempet mampir kerumah dan kali ini juga..

Teteb ajah aku tuh lupa banget mau ngasihin sesuatu ama Dewi... masih dilemari mulu...
kayaknya emang kudu ditulis gede2 kalau Dewi mampir diberikan... hahahaha
Emang kayaknya kita kudu ketemuan lagi kalau aku cuti yah ?

Makasih banget yah disempetin kerumah namanya lagi ngantor waktunya mepet banget tapi aku inget makanan kesukaan kamu, bandeng presto..
Yang lalu bandengnya aku bawa dari AD sekarang made in BSD ajah bandengnya tapi dipresto dirumah. Sayang masih kurang sep panci prestoannya hasilnya gak seperti kalau aku bikin diAD, kayaknya kudu ganti ama yang merek ntu deh...
*jangan dibilang ntar kayak promosi*

Acara makan siang dirumah yang dengan masakan rumahan ajah sederhana, selain bandeng presto juga ada bening katuk ama bayem, tahu goreng dari bandung, sate males dan tumis selada air...
dessertnya pudding soya dengan fruit cocktail ajah.

Tadinya masak agak banyak karena masih ada temen lain yang mau datang, taunya berhalangan baru besokkannya jadi yaaaa...masaknya terlanjur banyak deh, jadinya aku kirimkan keDepok ajah deh....hehehehehe.

Makasih banyak ya Dewi atas kunjungannya, jangan kapoks2 dan semoga persahabatan kita langgeng selalu, meski kita berjauhan jarak.
Makasih banget juga oleh2nya, krupuk dan jeruk bali... heheheh mayan banget buat nyuguhin tamu...
Jeruknya aku lahap deh...dan krupuknya udah nyampe AD...

Asyik banget dah ngobrol ama kamu tuh....
HUGS.

Back to : PERJALANAN MUDIK 2009





0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home