Thursday, June 11, 2009

Ketemuan ama Ungkhe...


Setelah beberapa kali rubah jadwal, akhirnya kita ketemuan juga ya say...
Janjiannya di Sency Jakarta Selatan, kebetulan banget soale aku belum pernah kesana...
*maklum deh, mall mah kebetulan bukan tujuan utama kalau mudik seh...:)))*

Ungkhe tuh cantik banget, tinggi dan langsing *hiks gendutnya aku* dan ramah banget.
terkesan banget aku ama temen yang satu ini.

Lama jadi kontak aku di MP, dan FB kayaknya ada 3 tahun dan baru sekarang bisa kejadian ketemuan...
Makasih banget yang traktirannya, makanannya unik banget tadi...
Juga ngobrolnya seru banget deh, gak kerasa sampai 2 jam direstonya kita ngobrol..

Mudah2an lain kali bisa nyambung ngobrolnya dirumah aku ajah yah biar bisa lamaan dan seru...
Makasih banyak for being my friend, mudah2an pertemanan kita langgeng selalu...
HUGS.

Eh iya gak seru kalau gak dipost tadi makan apa ajah...
Aku pesen nasi hainan ajah , kalau Ungke pesen spaghetti dengan saus telor asin.
Unik juga lihatnya tapi sayang aku kan bukan penggemar kuning telur jadi lihat ajah deh...heheheheh.

Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home