Friday, June 12, 2009

Ketemuan ama Yuli Cupcake dan Evie Gani


Hari Jumat,12 Juni 2009.
Kopdaran mendadak judule, tapi asyik ajah lancar2...
Evie yang kebetulan mudik dari Singapore ikutan gabung bersama mamanya.
Makasih banget yah Yuli traktirannya, tadinya pengen share2 kok gak boleh, eh jadi malu deh...

Ceritanya kita maem di Bumbu Desa, yang gak jauh dari kantornya Yuli juga gak jauh dari TA tentunya dan juga gak jauh dari rumahnya Evie di Jakarta.
Beneran strategis tempatnya.

Kalau mau dibandingkan soal harga walah beneran cukup mahal, sempet ngelirik nota yang akan dibayar ama Yuli, karena tadinya kita mau share ajah maksudte... ternyata sama mahalnya dengan apa yang saya bayar di Sindang Reret buat makan 6 orang...dan dengan jumlah makanan yang lebih banyak.
Kalau rasa ya... itu kembali ke selera seh..

Yang enak menurut saya sambel oncomnya lalapan juga kita bisa milih sendiri.
Kalau minuman ada yang aneh, itu kopyor kan dipadu ama jagung manis.. dari soal warna seh emang cantik tapi dari rasa kayaknya ehm.... engga deh buat gw seh.
Es kelapa mudanya kayaknya menggiurkan tapi saya gak brani pesen karena es batunya mereka beli.... gak jamin deh perut gw tahan...
secara minggu dah mau balik ke AD tahan deh....

Daku pesen nasi bakar karena menurut temen2 lagi beken neh...
biasa pengen dibedah trus ntar dicontek buat di AD...
Yang pesen cumi jelas bukan aku, kayaknya Yuli, yang pesen ayam kayaknya Evie buat anak2nya...

Aku pesen ikan gurame goreng ajah ama lidah bakar, tapi sayurannya pesen tumisan cuciwis, yang lain pesen sayur asem , tumis jamur ama sambel goreng kentang.
Lumayan deh menunya cukup banyak ragamnya.
Soale di bumbu desa kan modelnya udah hampir matang ditata dimeja besar trus kita tinggal milih mau yang mana, gak lihat buku menu trus mesen, beda lagi...
Setelah kita mesen kayaknya diangetin lagi baru dikirim ke meja kita..
Mungkin seh sistemnya hampir mirip dengan Sindang Reret, hanya mereka disimpan di dapur ini ditata biar kita milih sendiri.
Unik juga...


Akhirul kata makasih banget buat Yuli yang dah nraktir makan siang aku, dan makasih banyak buat Evie dan mamienya kita akhirnya bisa ketemuan...
*seperti disuga mamienya Evie ya hampir seumuran ama aku.... hahahaha *
Mudah2an yah Yuli kapan2 kita bisa ketemu lagi, bisa mampir ke TA, nyicipin masakan aku yah ?
Semoga pertemanan kita langgeng selalu, buat Yuli dan Evie...



Back to : PERJALANAN MUDIK 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home